Saturday 14 June 2014

Pengenalan dota 2 bagi pemula


PENGENALAN DOTA 2

Defense of the Ancients dikenal sebagai DOTA atau DOTA 2 adalah salah satu game multiplayer secara online bertarung Palyer versus Pelayer (Pvp) / Bot versus Player (BvP) keduanya bisa dimaikan seraca online maupun offline karna dota/dota 2 memiliki sistem bot jadi agan agan yg gak punya atau lg seret koneksinya bisa main sama bot, Dota 2 dikembangkan oleh Valve Corporation, Dota 2 resmi dirilis pada tanggal 9 juli 2013 sebagai judul Free-to-Play karna pada tahun 2011-2013 itu tahap pengujian (beta) dan saya sebagai pemain pemula saya bermain ketika tahun 2012 karna pindahan dari dota 1 berhubung temen saya mempunyai key beta saya memintanya jadi saya bisa bermain ketika tahan beta 


Kenapa saya tertarik kepada DOTA 2 karna game strateginya cukup menantang bagi saya dan menguji isting kita dan ketepatan kita saat sedang war (pertempuran antara kedua belah pikah) dan tujuan permainan ini cukup simpel yaitu dengan menghancurkan tugu/tower tower hingga runtuh dah habis rata dengan tanah :D
ada dua kubu dalam dota 2 yaitu The Radiant dan The Dire kedua kubu itu saling menghancurkan tower dan tower akhir yg paling menentukan sebuah pertandingan menang atau kalahnya yaitu dengan menghancurkan "ancient fortress"
Sedikit pengelanan mari kita masuk kedalam gameplay

GAMEPLAY

Di dota 2 ada beberapa gamplay yg bisa kita sebut dengan real-time top-down seperti sudah dijelaskan diatas bawah dota 2 memiliki 2 kubu atau faksi yg berbeda yaitu The Radiant dan The Dire dan biasanya permainan akan dimulai dengan masing masing team berjumlah 5vs5 tapi didota 2 ada sistem find match jadi apabila kita sendirian (solo) ingin bermain tinggal gunakan fiture find match maka kita akan tersambung dengan orang orang diluar sanah karna server dota 2 itu international


TENTANG MAP

Sedikit ingin menampilkan gambar map didota 2 yaitu ada 3 sisi yg bisa kita tempati yaitu di atas mid dan bawah ketiga jalur diatas masing masing bisa kita isi karna kita diawal permainan akan melakukan fram yaitu mencari uang/gold untuk membeli barang yg kita perlukan untuk war atau gank dipertengahan game

Cukup pengelanan dari sini mungkin saya akan post beberapa artikel lagi tentang dota 2 apa pun itu tentang hasil bet atau kabar kabar mengejutkan dari dota 2 turnamen karna sebentar lagi bakal ada T4 dengan total hadiah 9miliar dolar itu info yg saya terima kemarin mungkin akan bertambah lagi :D

Sumber referensi :
dota 2 wiki


1 comment: